Minggu, 26 Oktober 2008

Summary After UTS .....

Hyah .. UTS ... Ktanya A-Teph sich Ujian Ternyata Susah . Emang susah !! Soal2 laknat dikeluarkan ...

Hari Pertama gw disambut ama yang namanya akuntansi ama sejarah (klo ga salah sech) . Hari pertama & jam pertama itu nigthmare buat gw n yg laen (kali) . Akun gw paling apes !! Masa dari 10 lajur gw cma nulis sekitar 2-3 lajur ?? Gw cuma ngejawab AJP doank !! Tapi sejarah gw sech tenang2 aja ...
Hari Kedua ada math ama agama . Nah , ga au kenapa math gw cerah amat !! Secara gw dapet ilham dari temen2 gw yg (untungnya) pinter math . Bukan brati gw nyontek ya .. Tapi gw blajar ampe bolos . Gw waktu itu lagi kesurupan malaikat pendidikan , di bimbing Ganesha dan kesambet malaikat kejujuran . Maknnya gw ga nyontek . Tapi agama .... No comment . Justru di plajaran ini gw nyontek !! Tapi ga lebay gitu ..

Hari Ketiga ada sosio and B.Indo . Sosio gw payah .... Ribet bgt dah . B.I gw sich jga lumayan . Tapi , bikin surat lamaran kerja , gw ga bisa . Pas hari ketiga inilah , ada Akreditasi . Supaya kita klo ujian ga usah gabung ama SMA laen . Pas akreditasi , sekolah gw langsung jadi taraf internasiaonal gitu dech , Tapi gapapa lha . Jadinya juga bagus ..

Hari Keemprat . Geo ?? Bisalah ... Scara gw pengen masuk arkeologi , masa geo gw payah ?? Walopun gw dapet "ilham" dari belakang ama depan gw . Truz jam kedua ada English . Gw ngerjainnya pake senyum lho !!! Sumpah seneng bgt gw ngerjainnya . Mdah2an nilai English gw jga membahagiakan ...

Beginilah kondisi anak2 yang rajin dan giat belajar demi nilai yang bagus . Dari ujung ke ujung isinya penuh dengan orang2 yang sibuk belajar (kecuali anak klaz XII yg sudah mulai malas)

Hari terakhir . Hari Terakhir buat menggila di ruang ujian masing2 . Jam pertama PKn . Pelajaran yg paling gw benci . Bkannya gw ga suka ama Kewarganegaraan . Tapi , ribet aja . Truz jam kedua ada Bhs Sunda . Ha ?? Bhs Sunda ?? Paan tuch ?? Pas pelajaran ini , smua anak klaz XII yg ada di ruangan gw nyontek smua . Bkan nyontek sech . Tapi nanya secara blak-blakan !!

Ini foto Ryuuzaki ama A-Teph . Ryuu aja ampe kesurupan pas belajar . Trus A-Teph yg kaget gitu dech ampe postang lagie !! (atas) . Tapi Rossa (Abuy=Buaya) Siap menerkam mangsa selagi mereka belajar . Hhe , aslinya dy juga stress blajar (bawah)


Klo ini suasana di ruang kelas yang berbeda . Yang atas kliatan rusuh . Sedangkan yang bawah kliatan adem ayem & tertib . Bedanya kontras abis yak ??

Yah , dengan demikan , UTS secara officially ditutup !! Shut Down !! Berakhir !! Ngambil rapotnya katanya hari Selasa . Tgl 28 Oktober . Pas Nyak gw ultah donk !!?? Wadaow !! Tau ah ... Gelap ...

Tidak ada komentar: