Minggu, 12 Oktober 2008

Ultah A-Teph ...

Hari Minggu yang cerah .. Pagi ni gw ke Gereja kog ama adek & bokap gw .. Stelah ntu ...
Gw pgi dech ke ultahnya A-Teph @ Hanamasa ... Pertama yg dateng baru gw , A-Teph (ya iyalah , scara dia yg ultah) ama Ryuuzaki .. Truz dateng VK-VQ ... Baru dateng Wiko , Calvin , Randy (adenya Calvin) ama Daenk ... Yang terakhir , datanglah keluarganya A-Teph yang disusul oleh Levi .... Disinilah kita melakukan kegiatan yang paling ga penting ... Masa waktu gw ngebakar daging , minyaknya loncat teruz ke gw !! Secara gw anak yang xtra spontan , 1 Hanamasa ntu pada ngliatin gw smua , trus yang di skitar gw pada kaget gitu dech .. Truz , kita malu2in si A-Teph ... Karena dia ultah , kita nyanyiin "Slamat Ultah" ... Dgn versi berbeda ... Tiap gerakan yang dia lakukan , pasti kita sorakin truz dikasi tepuk tangan xtra meriah yang mendekati rusuh .. Hha ..

Trus ... Pas waktun gw ke toilet buat buang air kecil kencing pipis , tiba2 temen2 gw pada masuk smua ke toilet !! Jadinya sumpek dech ... Kecuali Levi ama Ryuuzaki ... VK juga abducted ama anak2 ke dalem toilet ... Mereka melakukan hal maxiat !! Tapi bukan sex lhoooo ... Mereka ber-"oxygen"-ria .... Sampe akhirnya ada kakek2 yang nunggu da depan toilet ... Gw be-3 pura2 ga au aja ama apa yang terjadi di dlm toilet ...

Setelah smua itu berakhir , kita go ke KotWis , tapi nyangkut di CitraGran dulu .... Calvin , Randy , Levi , Wiko plus A-Teph naek mobil Wiko ... Katanya lagi sakit perut , jadi butuh driver yang fast as lightning ... Sisanya , gw , VK , VQ ama Ryuu naek angkot .... Ternyata nunggu angkot saat itu sangat lama ... Akhirnya ada angkot nyangsang juga (nyangsang??) . Tapi , pas masuk si VK kocak dech , kakinya nyangkut di pintu angkot ... Hawakakakak !! Kocak bgt dech !!
Akhirnya perjalanan dimulai ... di tengah jalan , ada mak2 bawa anak . Pas dia masuk , sumpah !! Bau Sampah !! Tae juga tuch .. Kayaknya anaknya berak dech . Stelah perjuangan yang sengit , sampe gw di CitraGran ..
Hha ..

Akhirnya kita ke KotWis dech .. Pertamanya mau ngeband (gw jadi sexi dokumentasi aja dech) tapi tempatnya tutup .. Alhasil kita pergi ke Sentrop buat maen billiard A.k.A BL or beel ... Maen BL cuma 2 jam aja . Truz ke hum gw dech !! Cihuy !! Humz gw rame lagi !!

Lagi-lagi dengan kesibukan sendiri2 .. Daenk ngerjain tugas , VK , hunting foto2 lama yang ada di kompie gw , VQ lagi les biola , Ryuu , asyik baca nuku Myth , Randy n A-Teph sibuk mainin Megazords gw trus Calvin baca buku tebak2an ...

Sekarang gw mau nonton Ayakashi ... Gw penasaran ama jalan ceritanya .. Dengan cara inilah gw menutup hari gw sebelum tidur ...

Tidak ada komentar: