Jumat, 03 Oktober 2008

Radang Tenggorokan

Bginilah kondisi gw . Ternayta sakit yg gw perjuangkan berevolusi (kyk Pokemon & Digimon geto dech) . Skarang malah tambah parah .... Tenggorokan gw jadi makin sakit . Untung ga nambah paket hemat (tenggorokan sakit + pala pusing + mata berat) . Ini semua gara2 gw makan sate ayam terlalu semangat . Terlalu semangat itu karena perut gw kosong . Perut gw kosong gara2 gw lupa makan pagi itu (sumpah rese bgt dah !!) . Akhirnya permasalahan kembali ke gw . Tapi ya sudalah , yg terjadi , terjadilah . Que Sera Sera . Skarang sech gw blon tepar & mdah2an gw ga bkalan tepar . Malay klo di hum aja . BWOUSENDH !! Knapa gw bsok bkalan tepar ?? Hbisna gini sebagai pnderita radang tenggorokan satdium 4 (lebay) , dianjurkan bahwa tidak memakan gorengan & minum es , & jgn lupa buat mnum obat 3x sehari .

Tapi ini yg gw lakukan :
Gw jalan bareng Diaz . Rencananya sech pengen makan yg rebus2an ato yg berkuah geto dech . Scara msi dalam rangka mudik , warung2 mkanan pada tutup dech .. Journey's continue .... Gw akhirnya makan @ Arundina (bner ga sich tulisannya??) . Karena perut laper akhirnya gw dengan polos , culun , bodoh & dongonya gw mnta ke mbaknya " Mbak minta Nasi Goreng Kambing ama Es Teh Manis yach !!" . Ternyata pas smua itu abis , gw baru sadar klo gw msi dalam tahap pnyembuhan & gw juga baru sadar klo hari ni gw baru minum obat skali ...

Sesampainya di rumah ....................... Tenggorokan gw terasa makin perih ..............
DASAR NASI GORENG KAMBING & ES TEH MANIS SIALAN !!!!!!
Tapi enak sich . Ga rugi gw makannya . Oia satu hal lgie yg parah : gw lpa mnum obat .

Apakah saya akan cpat smbuh ?? Iya donk ........ (Ga jelas bgt y??)

Tidak ada komentar: