Selasa, 07 Oktober 2008

Yaaaaaay !!! Tambah Ngumpul Lagie !!

Hari ini .... Gw dibangunkan oleh teletabis (eh , telepon maxud gw) dari tmn gw yg namanya A-Teph . Dia bilang mau main ke hum gw lgi . Yasuda , gw ke hum dia untuk menculik makhluk ini .. Habis dari humnya A-Teph , gw langsung (ga langsung juga x) pergi ke Barcel/Salz untuk menangkap 1 makhluk lagi . Tapi sebelumnya , gw ma A-Teph muterin Salzburg .... Pas kluar Slazburg tapi ga kluar gerbang , gw papasan ma mobilnya si Ryuu . Akhirnya gw mampir ulu ke humnya Ryuu ... Stelah itu Kenny G pun datang .... Akhirnya Kita smua pergi ke kerajaan gw !!

Sesampainya dsana , merka smua kaget melihat anjing gw .... Posisi mreka tuch lucu bgt dech !! Pd dempet smua kyk sandwich ... Hhi .. Walopun mreka kaget ngliat anjing gw , tapi mreka smua slamat sampai masuk ke hum gw ... Hhi . Truz krn perut yg kosong melompong oblong bolong plong (jd kyk setan ??) kita delivery order Pizza Hut .... Lumayan lha , buat ngisi perut .... Akhirnya kita bermain , SMSan , online & bermusik ria dech ... Uda gitu , Kenny G bikin rekaman ktewa kita ber-4 ... Kyknya suara gw dech yg paling ketara . Iyalah , scara gw ktawa paling lepas diantara temen2 gw yg lain ...

Skitar jam 4an sore gitu Calvin dateng ma Daenk ... Stelah brapa abad gw ga pnah ngliat tuch anak , skarang gw ngliat 2 manusia itu dengan siuet yg berbeda !! Calvin skarang udah kurusan . Katanya beratnya uda 75 apa 71 gitu .... Daenk yg gw kiat rada berisi sedikit .. Apa gw yang salah ngliat yach ?? Tapi bener kog , gw ga salah liat . Tapi bagus dech , gendut2 amat juga ga bagus . Ntar penyakitan .

Yah , kira2 itulah yang terjadi di hum gw spanjang siang ampe magrib tadi . Alhasil , kamar gw brantakan !! Gapapa sech , klo kamar gw brantakan juga ... Yang penting uda ada manusia2 yg ngisi hari gw dgn tingkah laku yg super duper aneh .... Kyk org yg syarafnya tersendat .. Hahahahah !! Makasih yach , uda pada mau mampir ke hum gw !! Gw seneng banget !!

Tidak ada komentar: