Selasa, 04 November 2008

Lemah....Letih....Lesu....

Hadoooooh... Hari ini adalah hari yg melelahkan dan lumayan apes sech .. Tadi pagie ga ada pelajaran olahraga , yg ada malah teorinya . Pas gw mau ganti baju ... SHIT !! Kancing celana gw ga ada !!! Alhasil , gw bolak-balik lari-larian keliling sekolah cuma buat nyari/beli sabuk . Tapi ga ada hasilnya . Untung guru BI gw bawa segerombolan peniti (gerombolan??) . Pertamanya sich masalah terpecahkan . Tapi asalah baru dateng lagi , setelah gw terserang mules panggilan alam . Pas gw buka celana , Dhuss !! Penitinya bengkok !! Yawda dech , karena ga enak , gw ijin ma guru piket make celana OR aja . Pas di depan tuh guru , DHUSS !! Penitinya nembak coy !! Gmana gw ga malu coba ??

Akhirnya gw di kelas , make celana OR atasnya baju seragam . Nah , di saat inilah gw ngerjain ulangan sosiologi gw . Mana gw blon belajar lagi . Untung gw udah baca dikit-dikit . Tapi tadi gw bisa ngerjainnya karena ilham dari sebelah kanan gw .

Pas pelajaran Geo , gw disuruh bikin peta . Buat SIG gt dech . Kelompok gw ngerjainnya fast as lightning bo !! Jadinya cepet bgt dech . Trus , kita ngeliat laptop gurunya (aslinya dibawa buat ngasi penjelasan buat SIG) . Tapi yg diliat bukan peta atau apalah yg berhubungan dgn geo . Malah buka folder foto . Akhirnya , kita bisa menyimpulkan , bahwa sebagian besar guru di BHK (especially women) are NARCISM . Secara , kita ngeliat foto guru-guru cewe yg bejubel , dengan gaya yg berbeda ( kecuali guru Geo) .

Jam terakhir , pelajaran PKn (pelajaran yg paling gw ga suka beside Account et Math) . Pas pelajaran ini ada ulangan klasikal alias ngulang smua , karena banyak bgt yang remid . Pas gw ngerjain soalnya , ada yg gampang alias inget-inget dikit ama yg susah alias ga au sama sekali . Tapi lagi-lagi gw dapet oracle dari sebelah kanan gw .

Setelah itu gw bimbel . Gw bimbel cuma ber-5 . Ada gw , Ayu , Iiiiemh , Ryuuk ama A-Teph . Nothing's special about this moment . Yasudah dech , hari gw di skul berakhir dengan lelah . Karena , pasi istirahat ke-2 gw kejer-kejeran ama A-Teph secara everlasting (lebay) .

Malemnya , gw latihan aikido . Gile yak , panas bgt !! Tapi , gw ga nyangka , ada orang baru di dojo gw . Pas pertama gw liat sech familiar gitu mukanya . Ternyata pas gw tanya dia artis . Namanya Aditya sapa gitu . Gw juga ga terlalu tau . Trus , jam 9 malem akhirnya kelar juga . Gw bakil ke hum gw dengan lelah (again) . Mana kaki gw tiba-tiba sakit kayak kram gitu lagi . Ugh ....

Padahal , hari gini mendung ampe berguntur-guntur . Tapi kog ga ujan-ujan yach ?? Hmmmmm ....

Tidak ada komentar: