Senin, 06 Oktober 2008

Yaaaay !! Ngumpul ...

Hare gene gw seneg bgt dah !! Tadi pagi gw di telpon ma tmen gw ... Ktanya dy uda mau balik ke KotWis ... Trus dia nelpon lagi , katanya mau main ke hum gw . Yee akhirnya gw ada tmen dech .Stelah berjam2 dia nemenin gw di hum gw , dia pulang ke humnya sndiri .

Kira2 jam 19.00 gw jalan dech ke hum Stevie Michael Kristeadi yg akrab disapa A-Teph .... Hwekekekek ........ Ga lama kmudian , makhluk extraterrestrial yang namanya Rizky A.K.A Ryuuzaki , ngsi kabar ke gw klo dia uda balik dari Ambassador (bner ga sich tulisannya ??) . Alhasil , kita culiklah dia untuk bergabung bersama kita (kita ??!) .....

Yawsuda , lalu kita2 crita2 ga jelas . Mulai dari sesuatu yang ga penting ampe yang menyangkut hidup-mati ato awalat-akhirat !! Rada lebay yach gw ?? Saking enaknya ngobrol uda jam 23.05 . Uda malem tnyata . Yasuda , gw bakil tapi sblomnya gw nganterin Ryuu dolo ke singgasananya dia .

Habis ntu , gw nyampe rumah gw . Di sinilah smua masalah terjadi .....
Anjing gw kencing smbarangan ampe meluap kyk Sungai Nil . Ga cuma itu , tnyata , doggie gw jga boker smbarangan di tangga ...... Truzz semprotan pembersih lupa diisi , kotak sampah kpenuhan , kandang anjing gw blum ada alasnya , anjing gwmsi berkliaran kesana-kesini hatiku senang lha . Sibuck bgt dah gw . Tapi dgn penuh smangat juang 1945-2008 smua masalh ntu gw libash habhiesh sampay toentasshole !! (Oops) . Skarang , tinggal enaknya aja dech . Tinggal teparrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr !!!!!

Tidak ada komentar: