Rabu, 08 Oktober 2008

Sehari Sebelum Skul

Sehari sebelon masuk skul , akhirnya gw berhasil ngumpul di luar hum gw bersama temen2 gw ... Tepatnya bukan ngumpul sich , tapi jalan2 . Walopun jalannya ga jauh2 , cuma di Cibubur Junction . Gw ksono bareng temen2 gw tujuannya buat nonton . Pertamanya pengen nonton Laskar Pelangi . Tapi ga ada . Alhasil gw nonton Cinlok .

Di dalem bioskop , gw pertama nonton dengan tenang sampai pada akhirnya gerombolan alay yang duduk di belakang seat gw mulai beraksi . Nendang2 seat gw lah , dorong2 seat gw dan apalah ... Ada aja kerjaan tuch alay kamsuy !! Yang ada gegdeg donk gw ?? Ya ga ?? Pas gw liatin belagak sok alim . Najizz gw !! Yha , akhirnya gw triakin "Woy Pecun !! Rese banget sich Lo !!" Dan itulah akhir dari dari Alay Kamsuy Show @ The Cinema .....

Setelah filnya slesai , gw , Vicka n Vicky (kembar lho !!) Ngrasa lapeeeeeer bgt !! Trus kita makan @ Daily Cafe . Lmayan lha bwt ngisi perut . Tapi gw n Vicky masih ngrasa laper . Wisata Kulinerpun dilanjutkan ke A&W . Tapi sebelumnya , Calvin & Daenk pengen langsung bakil karena : Daenk mau les & Clvn mau ngirim surat ke TIKI . Stelah nganterri mreka ke parkiran , baru gw , VK-VQ n A-Teph mesen pengganjal perut . Gw , Vq & A-Teph mesen waffle dgn es krim coklat , tapi Vk mesen Monas .

Itulha , bagaimana kita smua menghabiskan waktu & membuat onar di Cibubur Junction ... Hha ..

Tidak ada komentar: