Daily Calendar

Kamis, 25 Desember 2008

X-Mas Nite & X-Mas Day

Aslinya sich , gw penegn ngeblog kmaren biar pas ama hari Natal . Tapi , secara gw uda tepar , alhasil gw nulis sekarang aja .....

Pengalaman gw pas malam Natal kayaknya sama aja kayak malam Natal yg sebelunya . Yg bikin beda cuma , gw brantem ama bokap gw .. Hhu ...

Pas Natal , bokap gw jadi baek . Akhirnya gw ke Gereja . Truss , gw berangkat untukngumpul bareng ama sodara" gw yang laen .... Pertama gw ke daerah Kramat ( gw ga au namanya paan..) . Pertama gw ngumpul disono dulu . Ada y bilang gw gendut !! What ??!! Tapi gapapalha .. Berat badan gw naek jadi 68 .. Hho .. Habis dari daerah Kramat ntu , gw skluarga pergi ke kuburan Oma Opa gw , di pemakaman Menteng Pulo . Ptama , gw ke makam Buyut gw (gw ga au sebutanya paan , yg gw au dia tuch Mommynya Opa/Oma gw (skali lagi gw lupa)) . Kirain mau ngapaen , ternyata kita malah foto-foto di makam ... Hha ..

Truss , pas waktu gw pengen nyebrang ke makam Oma-Opa gw , gw ama sebagian kluarga gw nyebrangnya gw make jembatan penyebrangan . Da parahnya lagi , gw nyebrang tepat di bawah jembatan itu . Untung ga ada John Pantau . Bisa-bisa aye masuk tipi ... Hha ..
Pas nyampe , lagi-lagi , di kuburan jadi lahan untuk ngambil voto buat kita smua .... Whew ..

Habis dari kuburan , gw lanjut ke Gading . Buat foto bersama . This river alias kali ini , gw fotonya di studio . Bukan di kuburan lagi . Nah , sebelum kita foto , kitra makn dulu . Tau ga sech , cuaca lagi rese abiss !! Pas lagi makan , ujan rintik-rintik kecil gitu . Pas pindah ke tempat yang lebih teduh , GA ADA UJAN SAMA SEKALI !! Hufft ..... Acara makan-makan brakhir dengan penuh hebringisme ..

Pas foto ......

Pas foto , segala keanehan , kejanggalan n kegilaan muncul smua . Mulai dari foto sebelum dofoto . Ampe ngefotoin juru fotonya . Hha . Dsar gebleg . Juru fotonya ampe pusing getto dech . Nah , ada satu gaya , pas kita triak , smua orang yang ada diluar pada ngliatin getto . Hha ..... Ternyata , muterin Gading capek juga yawh .... Akhirna gw bakil dech .. Uda capek ..


MERRY CHRISTMAS 2008
AND
HAPPY NEW YEAR 2009

Jumat, 12 Desember 2008

2 Minggu terakhir yang Hebring

Minggu lalu ama minggu ini gw ujian semseter di sekolah gw . Ujian kali ini bener-bener rusuh & banyak kejadian pas ujian ....

Hari pertama gw disuguhkan dengan matematika . Dimana soal dan waktu ga sepadan . Udah soalnya banyak , susah , waktunya sempit lagie !! Bangsat tuh yang bikin soal .... Selang 1 hari ada akun . Smuanya gw ga bisa ..... Bisa dikit sich , atas ilham dari Vicka . Kejadian yang paling hebring khatulistiwa pas hari Jum'at . Waktu itu ada razia ... Masa pas ujian ada razia sech ?? Biasanya juga ga . Guru-giri juga ngebolehin asal ga bunyi . Alhasil HP kesita 2-3 karung !!! Yasudha , akhirnya , anak-anak pada demo dech ...... HP pun balik ke tangan murid - murid yang bae hati calon malaikat masa depan membangun bangsa Indonesia yang adil , sejahtera dan makmur (??) .

Secara weekend , gw pergi bareng ama kluarga gw . Ke PIM . Walopun jalanan macet , tapi perjuangan gw ke PIM ga sia-sia . Habisnya , pas gw uda nyampe PIM , gw liat lagi ada bazaar mainan gitu dech . Trus , Solar Streak Megazord lagi discount 70 % !! Scara bokap gw lagi bae , gw dibeliin dech !!! Besoknya gw merayakan Idul Adha tapi besoknya masih ada ujian lagi . .

Bahasa Sunda ama Mandarin aslinya sich gw blank . Yg gw tau aja gw tulis , hho . Hari terakhir ada PKn ama Penjas . Gw selesai A.S.A.P. Gw pulang ke hum gw ama Vicky , scara Vicka jalan ama Diaz . Yawda , gw ama Vicky , mati kutu di hum gw . Bosen juga lama-lama . Akhirnya gw jalan ama dia . Sebelumnya , gw nelpon Ryuu dulu , tapi dia ga bisa . Dengan penuh pasrah , gw nelpon Kenny . Untung bisa , klo ga bisa mati bosen kita bdua .

Akhirnya , kita bertiga makan dulu , trus ngliat hum gw yang baru . Stelah ntu , gw jalan" muterin Legenda , Kotwis yg akhirnya gw main @ humnya Kenny . Anjingnya Kenny lucu-lucu !! Gemes gw ngliatnya ....

Besoknya , gw baksos . Nothing's special bout this day . Kecuali , gw satu harian bersama Clvn , Vk , Vq , A-Teph , Levi ama Syerduth ...