Rabu, 01 Oktober 2008

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI !!

Gile , hari ni Idul Fitri . Saatnya gw untuk bersilahturahmi n ziarah ke makam kai n nenek gw . Tapi , hari gini gw lagi sakit . Kykna mau flu pa radang tenggorokan gt dech . Tapi , gw bela2in demi THR . Hwakakakak !! Dengan perjuangan gw yg keras , walopun kpala pusing mata berat , THR yg gw dpt ga mngecewakan . Lmayan lha . Tapi Lbaran x ni ga da salaman maap2an gt dech . Maxud gw ga seheboh dulu . Mngkin di kluarga gw lg ada konflik x . Ya , sudahlha , mdah2an taon dpn bsa damai . Oia , yg plg nyesek nech , makanan yg dimasak tante2 gw x ini enak2 bgt ! Tp gw ga bs makan . Karena klo nelen gw susah . Ksian amat ya idup gw ?? Hixhix .
Last , I wanna say :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H
MINAL AIDIN WALFA'IDZIN

1 komentar:

Rizki Aditya mengatakan...

hohohohohohohohoh,,

Toji-san,,

Minal aidzin walfaidzin juga,,
maafkan gua kalo ada salah,,
ya walopun w gak pernah ngelakuin kesalahn gitu d,,(ditimpuk pake batako..)

alamat blog w,,

www.journalofmemory.blogspot.com



silakan mampir.. huhuuhuh