Sabtu, 18 Oktober 2008

SMStress....UTStress...

Iniliah percakapan antara gw + A-Teph vs Ryuuzaki .... Knapa SMS ini spesial ?? Karena 1 HP memuat omongan 2 orang yang ditujukan buat 1 orang ... Mana pake HP gw lagie !! Percakapan dimulai tentang pertanyaan tentang UTS Akun .... Truss ... Kita ngebahas tentang penyakit yang sedang kita idap . PILEK !! Kita kira ni pilek berasal dari Ryuu ... Ternayata benar !! Pilek yang diderita oleh A-Teph berasal dari Ryuu..Hbsnya minumnya Ryuu di minum ama A-Teph . Jadi pilek gw berasal dari mana ?? Masa gw kesembur A-Teph pas dia bersin ?? Mmmmmm mungkin aja kali yee .. SMS berlanjut ke hal-hal yang melenceng dari kegiatan UTS Akun .
Mulai gw yang selalu ngejayus
Contoh :
Gw :Kotak bukannya tempat buat foto y ??
Ryuu :Itu kodak !!
Gw :Kodak kan klo orang lagi ngaceng (*oopS)
Ryuu :Itu konak ...
Gw :Konak itu kan acara . Konak Jodoh ..
Ryuu :Itu kontak bu .... (Ryuu mulai resah ..)
Gw :Kontak kn persegi ...
Ryuu :Tu kotak .... T.T huhuhuhu (Akhirnya Ryuu stress ...)
Truz ada juga A-Teph yang ngebanyol mulu
Contoh:
Ryuu :Ada Ateph yang ngeles mulu ...
ATeph:Sapa yg ngeles . Org gw di hum ..
Ryuu :Ngeless bkn ngeles . Tau artinya ga ?? Ga tau ya ?? Sama ..
ATeph:Ngeles apa ?? Ngeles ban ??
Ryuu :*mule ngejedotin kpala ke tembok berulang"*
Akhirnya , dari semua percakapan tersebut (yg diatas blum slese , msi ditengah) , muncullah singkatan baru yang dibuat oleh A-Teph : TerLaLu >> Terlanjur Lahir dgn Bulu ...
Akankah UTS Senin natni berjalan lancar ?? Au ah .. Gelap ... Pasrah aja dech gw ..

Tidak ada komentar: