Rabu, 26 November 2008

I'm Raging !!!!!

Ini yg lagi gw alamin sekarang . Cepet marah . Lebih tepatnya mudah NGAMUK !!! Ga tau kenapa yach , akhir-akhir ini gw cepet sensi abis . Kurang tidur apa ?? Ga mungkin .... Biasanya gw tidur malem bgt .... Puncaknya gw ngamuk sich pas hari Selasa pagi .... Hari Senen udah keluar tanda-tanda gitu dech .. Pas hari Selasa , gw kan ngambil nilai servis voli , ternyata , yg remid cowo gw doank !! Yg ada gw emosi ... Then , demon inside me cames out . Alhasil , tangan gw jadi mengerikan , truz smua bola yg gw servis jai lebay . Ada yg kelebihan ampe kluar lapangan !! Akhirnya , gw balik ke klas gw dengan penuh amarah ama dendam , ga sich , amarah doank . Itu kali pertamanya temen-temen gw ngliat gw jadi sosok yg lagi diem bukan karena ngantuk .
Akhirnya Ryuu , Ayu ama beberapa temen gw yg laen ngomong ke gw yg intinya = "DJie , gw serem ngliat lo hari ini" . Gw cuma bisa senyum berat ... Gw sech ngelesnya kmaren gw makan kambing , jadi gw lagi cepet marah .

Tanda-tanda gw udah BT kluar hari Senen . Bawaan gw ngantuk aja . Gw secara ga sengaja di saat waktu yg tidak tepat tidur di lantai . Ktauan ama Mam . Truz gw ama temen-temen gw yg laen dihukum , suruh tidur di taman . Sebelumnya ,kelas gw bikin guru agama ngambek . Karena itu Mam ke kelas gw dengan sensi .

-Notable words from Ryuu : Gw ngeri ngeliat lo ngamuk Ji . Ampe mukul tanah gitu ... Apalagi pas lo lagi nyetir ...
-Notable words from Dino : Lo klo lagi ngamuk , bola voli udah kayak komet !!
-Notable words from A-Teph : SEREM BANGET NJING !!
-Notable words from Ayu : Ji , serem banget sich lo . Jangan ngamuk-ngamuk lagi donk .... (nada lemes)
-Notable words from Vk : Hmphhhh .... (Buang nafas stress)

Nah , pas waktu bimbel gw sengaja ga pulang buat ngambil mobil ama HP supaya gw ga emosi pas nyetir . Untung Ryuu bawa boil . Jadi gw bisa nebeng bakil dech . Hho ...

Pas hari Rebo , gw lemes abis ...... 1 hal yg bikin gw hampir emosi . Nilai Math gw beda 0.5 menuju tidak remid . Untung ada Ayu . Jadi , gw ama Ayu kabur dari remid math . BODO AMAT !!!!!!

Last , gw minta maaf buat orang-orang yg ketakutan pas neliat gw ngamuk ...... I'm terribly sorry about what I've done

Tidak ada komentar: