Minggu, 16 November 2008

12 Hours Journey ......

Hadoh .... Hhari yg melelahkan ... Sesuai dengan judul , gw ga di rumah selama 12 jam lebih !! (buat beberapa orang mungkin biasa) . Tadi pagi gw ke Gereja pagi . Pagiiiiii banget ... Skitar jam 6an gitu dech . Trus , hari itu juga ada bedah kampus UI . Gw ga tau jam berapa . Ternyata , pagi juga . Pas gw di Gereja gw di SMSin n di telponin mulu . Yasudah , akhirnya , gw turun di mall deket situ ( Junction) . Secara gw mules , gw muterin tuh mall ampe dpt kamar mandinya . Thanks God ! Ketemu !! Akhirnya gw di jemput ma Ryuu n A-Teph . Jalannya jauh . Bkannya jauh sich . Tapi karena nyasar .... Hha ....

Pas nyampe UI ternyata tiket habis . Gw udah di kasi tau tadi pas di tol . Akhirnya gw nunggu dengan cara huntingt di bazaar . Lumayan lhaa , dapet PIN yg gambarnya oke punya .



Ryuu dah punya tiket dari cewneya (ciee!!) . Akhirnya , gw ketemu ama Millo . Setelah beberapa bulan loose contact ama dia . Setelah jalan-jalan nyari sarapan , akhirnya Ryuu masuk dech . Gw ma A-Teph udah pengen menyelinap . Tapi ga jadi . Takut ketauan . Gw nunggu bareng A-Teph , trus , gw beli donat Crispy Creme yang kebetulan lagi dijual disana ....



Setelah itu , gw ngadem di mobil . Ga berapa lama , dateng dech Ryuu n His Gal . Kita lanjut ke Margonda City . Di situlah kita memulai perjalanan yg bikin gw capek 7 keliling . Ptama kita misah . Gw ma A-Teph , truz Ryuu ama Cewenya . Misah gara2 pengen balik lagi ke UI . Karcis temen CW Ryuu kebawa ama dia . Setelah nunggu lama banget , malah kita sempet muterin Margonda City 3x truzz nyangkut di Multi buat ngeliat barang Tokusatsu . A-Teph naxir ama Momotaros (Kamen Rider Den-O) tapi harganya ..... BEUDEUH !!! Harusnya sech udah ketemuan ama Ryuu dari tadi . Cuma , gara2 HP gw lagi error tadi , jadi rada lama dikit dech . Ketemuannya di Rodeo . Gw bernorak-ria dech ama temen2 gw .... Truz kita semua ke Multi lagi buat ngeliat barang yang pasti bakal bikin Ryuu histeris . Kamen Rider itulah .....



Last , kita bakil dech . Pertama nganterin cwnya Ryuu dulu ..... Truzz baru dech . Nah , disini ini gw ngerasa mual . Mungkin karena cuaca yang tidak mendukung x yeee .. Pertama kita cerita tentang masa lalu kita yang bahagia . Ga kerasa udah nyanpe hum gw .......

Tidak ada komentar: