Jumat, 12 Desember 2008

2 Minggu terakhir yang Hebring

Minggu lalu ama minggu ini gw ujian semseter di sekolah gw . Ujian kali ini bener-bener rusuh & banyak kejadian pas ujian ....

Hari pertama gw disuguhkan dengan matematika . Dimana soal dan waktu ga sepadan . Udah soalnya banyak , susah , waktunya sempit lagie !! Bangsat tuh yang bikin soal .... Selang 1 hari ada akun . Smuanya gw ga bisa ..... Bisa dikit sich , atas ilham dari Vicka . Kejadian yang paling hebring khatulistiwa pas hari Jum'at . Waktu itu ada razia ... Masa pas ujian ada razia sech ?? Biasanya juga ga . Guru-giri juga ngebolehin asal ga bunyi . Alhasil HP kesita 2-3 karung !!! Yasudha , akhirnya , anak-anak pada demo dech ...... HP pun balik ke tangan murid - murid yang bae hati calon malaikat masa depan membangun bangsa Indonesia yang adil , sejahtera dan makmur (??) .

Secara weekend , gw pergi bareng ama kluarga gw . Ke PIM . Walopun jalanan macet , tapi perjuangan gw ke PIM ga sia-sia . Habisnya , pas gw uda nyampe PIM , gw liat lagi ada bazaar mainan gitu dech . Trus , Solar Streak Megazord lagi discount 70 % !! Scara bokap gw lagi bae , gw dibeliin dech !!! Besoknya gw merayakan Idul Adha tapi besoknya masih ada ujian lagi . .

Bahasa Sunda ama Mandarin aslinya sich gw blank . Yg gw tau aja gw tulis , hho . Hari terakhir ada PKn ama Penjas . Gw selesai A.S.A.P. Gw pulang ke hum gw ama Vicky , scara Vicka jalan ama Diaz . Yawda , gw ama Vicky , mati kutu di hum gw . Bosen juga lama-lama . Akhirnya gw jalan ama dia . Sebelumnya , gw nelpon Ryuu dulu , tapi dia ga bisa . Dengan penuh pasrah , gw nelpon Kenny . Untung bisa , klo ga bisa mati bosen kita bdua .

Akhirnya , kita bertiga makan dulu , trus ngliat hum gw yang baru . Stelah ntu , gw jalan" muterin Legenda , Kotwis yg akhirnya gw main @ humnya Kenny . Anjingnya Kenny lucu-lucu !! Gemes gw ngliatnya ....

Besoknya , gw baksos . Nothing's special bout this day . Kecuali , gw satu harian bersama Clvn , Vk , Vq , A-Teph , Levi ama Syerduth ...

Tidak ada komentar: