Kamis, 15 April 2010

The Result Is Flu

Hadooohh ..... Hari gini adalah hari yg rada gemana getto dech buat gw . Tadi gw kuliah uda ga jelas gt lagii .. Yg masuk cuma dikit . Kelompok gw juga ga jelas . Untung dosen Advert gw baek . Dosen gw ga pernah jemu bwt ngasi masukan untuk product khayalan yg WAHH bgt ntuu (Thx yaa Sir XD) Terus hari ini gw skip 1 matkul which is yg menurut gw paling bersih diantara matkul gw yg laen . Yaitu PR . Huhuhuhuhu .

Yaudah dehh . Gw pulang dgn penuh rasa geram . Gimana ga geram coba . Ini smua bermula waktu gw makan di gangseng sebelah kampus gw . Gw kehilangan duit 10rb which is ongkos pulang gw . Untung gw masi bisa balik dgn investasi gw di dlm tas gw .. Wkwkwkwkwk .
Terus , gw jalan ke arah PlaNgi tempat tercinta gw buat nunggu bus . Secara uda jam 15.30 jadi gw ngambil yg paling cepat aja dech . Dapetnya malah bus AC 42 . Uda penumpangnya pada rese , panas lagi !! Gleglegleglek

Sesampai di KotWis , ternyata ga da yg jemput gw !! Alhasil gw jalan kaki dah ke rumah gw . Lumayan lama lhoo , 1 jam ada tuch .

Ternyata bukan hanya itu rintangan yg gw hadapi . Masih ada 1 lagi . Yaituu : HUJAN !! Hujan yg biasanya gw tungggu , ini malah datang lebih cepat .

Result for today : sepertinya gw kena flu dech . Pertama pilek (udah lama sich) , terus gw batuk yg gatel ampe punggung (yg dipeparah karena gw minum es) sekarang gw malah pusing . Padahal besok gw ada asessment yg menunggu . Klo gw sakit ga lucu donk ?? Yakanyadonk ??

Mudah"an besok bisa gw libas dengan cepat , pulang terus tidur .. Gleglegleglek

AMIIINNN !! XD

Tidak ada komentar: