Rabu, 28 April 2010

KEBAKARAAANN !!!!

Gini nich ceritanya ....
Di suatu pagi (aslinya siang sich) yg terlalu cerah , gw terbangun dari tidur yg nyenyak (teeeett lie)
Gw bangun gara" ada bunyi"an BBM yg mengusik . Pertama sich , pd ngomongin UTS Mass Communication which is yg sempet bkin panik seantero kampus (teeeett !! Lebay) . Terus dengan mata yg berat , gw iseng" aja ngecheck Twitter gw . Disitulah segala kehebohan bermulai .

Ada yg nulis : Gedung In****** kebakar di lt 22 UTS dihentikan .
Setelah itu , ternyata itu smua cuma simulasi evakuasi kebakaran doank . Lengkap dgn spanduk : TERIMAKASIH TELAH BERPARTISIPASI DALAM EVAKUASI INI (kira" gitu dech)

Jam 2 kira" gw ampe di kampus gw yg tercinta itu . Ternyata eh ternyata , terjadilah kebakaran yg sesungguhnya . Beruntung api cepat diketahui dan dipadamkan . Hhahah

Alhasil , darri kejadian tersebut jadwal Mid Test gw harus diundur selama 1 jam , jadi jam 4 ddech gw mulai UTS ..

Sungguh hari yg aneehh .. -_-

Tidak ada komentar: