Senin, 12 April 2010

Saya Menemukan Rute Baruu !!

Begini ceritanya .. Sesuai dengan judulnya , gw menemukan rute baru menuju Cibubur tercinta . Ohohohohoo .. Bermula dari perjalanan ke kampus gw . Naek bus biru AC 70A . Trus di dlm bus ketemu ama org Gereja gw . Dan bus gw ntuu lagi penuh ga kyk biasanya . Padahal uda jam 10 , scara tumben"an tempat duduk penuh bgt !! Ampe ad yg bdiri malah . Truss ,gw turun dech di halte Karet . Akhirnya hari perkuliahan dimulai dari jam 12.00-15.30 + waktu bwt diskusi tugas jadi ampe jam 4 . Nah , dgn suatu kebetulan gw ga nunggu di halte Komdak , tapi gw malah nunggu di halte Karet . Ternyata ketemu lagilah gw ama org Gereja gw ntu lagii . Setelah nungguin AC 70A disana . Akhirnya kita memutuskan bwt jalan ke Komdak dgn harapan dpt bus jurusan Cileungsi yg masih kosong . Trs , org Gereja gw ntu nyuruh gw naek yg jurusan Kampung Rambutan . Dari situlah gw menyadari kalo rute ke Kp Rambutan ntuu ga macet !! Trs nyambung angkot yg paling terkenal di Cibubur yaitu angkot 121 . Uda gt bbiaya naek bus n naek angkot smua dibayarin ama org Gereja gw ntuu . Yaampun .. Jadi ga enak gw .. Makasih byk ya Om .. Smoga Tuhan Memberkatii .. Amiinn .. o:)

*Btw , maaf ya Om , saiia ga tau nama Om .. :p
Thx bwt nasihat n crita"nya ya Om .. :D

Tidak ada komentar: