Kamis, 25 Desember 2008

X-Mas Nite & X-Mas Day

Aslinya sich , gw penegn ngeblog kmaren biar pas ama hari Natal . Tapi , secara gw uda tepar , alhasil gw nulis sekarang aja .....

Pengalaman gw pas malam Natal kayaknya sama aja kayak malam Natal yg sebelunya . Yg bikin beda cuma , gw brantem ama bokap gw .. Hhu ...

Pas Natal , bokap gw jadi baek . Akhirnya gw ke Gereja . Truss , gw berangkat untukngumpul bareng ama sodara" gw yang laen .... Pertama gw ke daerah Kramat ( gw ga au namanya paan..) . Pertama gw ngumpul disono dulu . Ada y bilang gw gendut !! What ??!! Tapi gapapalha .. Berat badan gw naek jadi 68 .. Hho .. Habis dari daerah Kramat ntu , gw skluarga pergi ke kuburan Oma Opa gw , di pemakaman Menteng Pulo . Ptama , gw ke makam Buyut gw (gw ga au sebutanya paan , yg gw au dia tuch Mommynya Opa/Oma gw (skali lagi gw lupa)) . Kirain mau ngapaen , ternyata kita malah foto-foto di makam ... Hha ..

Truss , pas waktu gw pengen nyebrang ke makam Oma-Opa gw , gw ama sebagian kluarga gw nyebrangnya gw make jembatan penyebrangan . Da parahnya lagi , gw nyebrang tepat di bawah jembatan itu . Untung ga ada John Pantau . Bisa-bisa aye masuk tipi ... Hha ..
Pas nyampe , lagi-lagi , di kuburan jadi lahan untuk ngambil voto buat kita smua .... Whew ..

Habis dari kuburan , gw lanjut ke Gading . Buat foto bersama . This river alias kali ini , gw fotonya di studio . Bukan di kuburan lagi . Nah , sebelum kita foto , kitra makn dulu . Tau ga sech , cuaca lagi rese abiss !! Pas lagi makan , ujan rintik-rintik kecil gitu . Pas pindah ke tempat yang lebih teduh , GA ADA UJAN SAMA SEKALI !! Hufft ..... Acara makan-makan brakhir dengan penuh hebringisme ..

Pas foto ......

Pas foto , segala keanehan , kejanggalan n kegilaan muncul smua . Mulai dari foto sebelum dofoto . Ampe ngefotoin juru fotonya . Hha . Dsar gebleg . Juru fotonya ampe pusing getto dech . Nah , ada satu gaya , pas kita triak , smua orang yang ada diluar pada ngliatin getto . Hha ..... Ternyata , muterin Gading capek juga yawh .... Akhirna gw bakil dech .. Uda capek ..


MERRY CHRISTMAS 2008
AND
HAPPY NEW YEAR 2009

1 komentar:

momon.c. mengatakan...

hai ka toji :):)

anak bhk laen yg pny blog syp aja kaa ? ? :):)