Senin, 29 September 2008

It's Me

Hellow everybodeh !!
Ni blog ptama gw ....Scara ni ptama x gw bkin blog n udah malem jd gw ga au pengen nulis paan .... Yaaah , lemme introduce myself aja ......
Nama gw Christoffer Erfrans Wantania , y biasa dipanggil Bungkis , Akis , Acong , Landong , Toji , ToDJie , TOADji ato rubberman (Byk bgt yak??) . Tapi skarang yg lagi populer Toji . Gw lahir @ Samarinda 6 Februari 1992 . Karena lahir di bulan Februari & thn 1992 , jdnya gw berzodiac Aquarius & bershio monyet air . Agama bonyok gw beda . Bokap Kristen , nyokap Islam . Karna itu , gw paling ga suka ama orang yang suka beda2in agama palagi bawa2 nama Tuhan sgala !! Katanya gw ntu anak yg paling hyperactive !!! Ga bisa diem gitu dech ..... Gmana yach ?? Rasanya klo gw diem ntu cpet bgt ngantuk , bosen & nglamun . Makanya gw paling males klo disuruh diem hening tak bersuara . Soal skolah , gw tiap 4 taon skali pindah (dulu) . 4 taon @ Samarinda ampe klazz 2 SD . 4 taon @ Lampung ampe klazz 6 SD smt 1 . 4 taon lagi @ Mdn ampe klazz 3 SMP smt 1 . Masa 7 bln akhir gw @ SMP gw tuntasin @ SMP BHK KotWis spaya gw bsa dpt ijazah & lnjut ke SMA . Skarang gw lagi bahagia hidup bersama makhluk2 aneh , kocak , unik , mengerikan , menyebalkab dll @ SMA BHK KotWis (bangga bgt gw nyebutnya ...) . Kata tmn2 gw , gw ntuh org yg aneh+unik . Pdhal gw biasa2 ja kaleeeee ..... Mungkin gw uda punya hobby ktawa x ...

Oia ... Udah dolo yach ... Uda hmpir jam stgh 3 ... Ngantuk gw ...
Ntar qt lanjut lge (qt??)
C U ........

Tidak ada komentar: